Halaman

Cara Mulai Menjalankan Autocad

Siapa bilang belajar autocad susah ? Kalau masih bingung, coba ikuti panduan berikut ini, Pembahasan yang akan saya sampaikan meliputi teknik penggambaran yg biasa dipakai dalam rancangan desain, layout pabrik dan gambar produk dalam bentuk 2 dimensi dan atau 3 dimensi. Tutorial didalamnya tidak hanya ditujukan buat praktisi yg bekerja pada industri manufaktur, namun bisa juga dipakai sebagai pedoman untuk belajar sendiri. Agar mudah dipahami, materi yg disajikan akan saya susun menjadi beberapa postingan pada blog ini.

Pelajaran kali ini yaitu belajar bagaimana cara untuk memulai autocad dgn mudah. Seperti program umumnya, dalam menjalankan suatu aplikasi adalah dengan mengklik 2 kali pada icon yang ada di layar desktop atau bisa juga melalui start, lalu pilih program dan klik icon autocad. Setelah mengikuti langkah tersebut, komputer akan menampilkan jendela tertentu, dan Anda berada didaerah kerja. Yang pertama kali kita harus ketahui adalah melihat penggolongan fungsi pada layer. Lihat gambar dibawah ini !

aplikasi layar

Bagi yg sangat awam sekali, kiranya perlu seting terlebih dahulu aplikasinya agar mudah dalam memahaminya. Sebelum mulai bekerja atau menjalankan aplikasinya sebaiknya Anda melakukan setting awal pengaturan autocad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar