Halaman

Buku Panduan Belajar Autocad Praktis

Mungkin Anda pernah mencoba belajar Autocad sewaktu di SMK atau di perguruan tinggi kemudian merasa kesulitan untuk mendalaminya karena buku-buku panduan yg ada tebal-tebal semua. Memang tidak mudah jika Anda mempelajarinya sendiri. Terkadang drafter kawakan pun merasa skill yg dimlikinya dirasa masih sangat kurang serta memerlukan tutorial praktis tapi mencakup secara keseluruhan.

Jika begitu sama dgn kondisi ketika Saya masih mempelajarinya sendiri dari buku tutorial yang ada. Tetapi pada awal tahun 2010, Saya menemukan sebuah buku Panduan belajar autocad 2 dimensi serta 3 dimensi untuk industri manufaktur tulisan Adi Sulistyo. Awalnya Saya ragu dengan isinya karena tipis, namun setelah Saya ikuti langkah-langkahnya, hanya dalam waktu beberapa hari Alhamdulillah kini Saya bisa membuat gambar teknik 2d juga 3d sesuai standar. Kiranya benar kata pepatah bahwa jangan hanya melihat buku hanya dari sampulnya saja.

Buku ini menginspirasi Saya untuk berbagi tentang poin penting apa saja yang "wajib" diketahui akan tetapi tepat pada sasaran. Selengkapnya Anda bisa mengunjungi artikel Belajar Autocad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar